Sabtu, 06 Juni 2015

Project CB kunjungan ke-5 RONY RAHARJA_1701297160

Project CB kunjungan ke-5
Pada hari Senin 1 Juni 2015 ini adalah pertemuan terakhir kami dengan anak-anak di Taman Bacaan Kasih Anak Bangsa. Awalnya untuk berangkat kami berkumpul di Binus Square. Tapi hujan sangat deras sehingga kami agak terlambat untuk datang ke Taman Bacaan Kasih Anak Bangsa untuk mengajar. Tapi itu semua tidak menjadi halangan untuk kami dalam mengajar anak - anak disana. Meskipun ada sedikit rasa malas dalam diri kami , tapi kami tetap pergi.
Dan sampai kami disana , anak-anak sudah berkumpul dan sudah duduk menyiapkan matras dan lain-lain. Kami pun bergegas untuk bersiap - siap mengajari mereka. Adik-adik kembali mengalami kesulitan dalam pelajaran matematika. Kebetulan hari rabunga mereka ada Ujian kenaikan kelas dan mata pelajarannya matematika. Kami pun bersama mengajari mereka soal-soal bilangan, uang, perkalian, pembagian, dan tambah kurang.




Mengajar adik-adik disana membutuhkan cukup kesabaran, karena banyak adik-adik yang susah untuk diatur dan tidak bisa diam. Bahkan sampai ada yang naik keatas lemari.



Seiring waktu berjalan, dan menunjukkan pukul 16:00 , kami pun berpamitan dan berterimakasih untuk yang terakhir kalinya karena diijinkan mengajari mereka dan bertemu dengan mereka. Cukup banyak kisah yang kami dapatkan dari kegiatan ini. kami berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan, dan kami berharap untuk dapat lebih diperhatikan Taman Bacaan seperti ini supaya fasilitas dan suasana dapat lebih baik lagi.
Sekian kisah saya dan kelompok saya. Terima kasih Taman Bacaan Kasih Anak Bangsa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar