Sabtu, 06 Juni 2015

Project CB kunjungan ke-2 RONY RAHARJA_1701297160

Project CB kunjungan ke-2

Pada hari Senin, 18 Mei 2015 yang lalu, kami melakukan kunjungan kembali ke Taman Bacaan Kasih Anak Bangsa, disana saya dan teman - teman saya kembali melakukan kegiatan ngajar - mengajar seperti pada pertemuan pertama kami.
Kami mengajar adik- adik kelas 4 sampai 6 SD dengan jumlah siswa kurang lebih 8 orang. Suasana yang ramai dan gaduh menyulitkan kita untuk melakukan sebuah aktivitas pembelajaran, Namun, meski suasana kurang mendukung hal ini bukan menjadi faktor penghalang bagi kami untuk melakukan kegiatan pembelajaran, Kami tetap melakukan kegiatan belajar mengajar.




Kami mengajar dengan cara bergilir, dan saya mendapat giliran mengajari ilmu pengetahuan sosial. Seorang adik ada yang memiliki tugas dan merasa kesulitan untuk menjawab soal, maka saya pun mencoba membantu dengan bermodalkan buku cetak yang ia miliki

Setelah 1 jam berlalu melakukan kegiatan belajar mengajar kami pun bermain bersama, dan setelah merasa lelah kami pun mensudahi kegiatan hari ini dan berpamitan kembali kerumah kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar