Kamis, 04 Juni 2015

Project Sosial CB Kunjungan ke-4 RONY RAHARJA_1701297160

PROJECT SOSIAL CB Kunjungan ke-4

Pada hari Kamis tangal 28 Mei 2015 kami melakukan kunjungan kami kembali ke Taman Bacaan Kasih Anak Bangsa yang terletak di jalan Hemat 1 Jelambar, Jakarta barat. Kami memulai kegiatan kami dengan membantu anak-anak yang memiliki tugas atau PR. Kami pun juga mengajari mereka menjawab soal-soal yang ada dalam tugas mereka.
Saya mendapat bagian mengajari adik kelas yang duduk dikelas 3 SD dalam mata pelajaran matematika. Awalnya cukup sulit untuk membantu dalam mengerjakan soal karena banyak lupa dalam hal mengartikan soal. Namun pada akhirnya saya dapat mengerti maksud dari soal dan dapat membantu dalam mengerjakan soal. Saya sendiri juga mendapat bantuan dari teman saya reinard untuk membantu mengerjakan soal-soal yang ada..
Setelah membantu anak-anak dalam mengerjakan tugas, saya menanyakan apakah ada yang masih bingung dan ingin ditanyakan, dan saya pun mencoba membantu setiap pertanyaan yang ada.

Setelah anak-anak bosan dalam belajar kami pun mensudahi kegiatan belajar kami dan kami mulai bermain permainan seperti petak umpet, adu ayam dan lain-lain. Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan baik. Setelah waktu menunjukkan pukul 16:00 kami pun berpamitan pulang dan berpisah dengan anak-anak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar