Sabtu, 06 Juni 2015

Project CB Kunjungan Pertama RONY RAHARJA_1701297160

Project CB Kunjungan Pertama
       Pada hari Senin 11 Mei 2015 ini saya dan kelompok saya mendapat kesempatan untuk berkunjung ke taman bacaan Kasih Bangsa yang berlokasi di Jalan Hemat 1 Jelambar, Jakarta barat. Kami mendapatkan tugas untuk berkunjung ke taman bacaan ini sebanyak 5 kali, dan hari ini merupakan hari pertama kami.


       Awalnya kami merasa bingung karena tidak tau akan melakukan apa. Karena tidak ada pembimbing yang menemani. Namun setelah anak-anak datang kami memulai dengan memperkenalkan diri dan menyakan ingin belajar apa. Dan mereka pun akhirnya mengeluarkan tugas harian mereka dan mereka menanyakan soal-soal yang mereka tidak mengerti, kami pun dengan senang hati membantu mereka mengerjakan tugas dan mengajari soal-soal yang mereka tidak mengerti. Saya mendapat bagian mengajari bahasa inggris, dan mengajari macam-macam bunga dalam bahasa inggris.
       Setekah selesai mengajari anak-anak dan menjelas beberapa pertanyaan dari mereka, kami pun mengakhiri pertemuan pada hari ini dan berpamitan pulang. Meski ini kali pertama kali kami mengajar, kami merasa puas karena dapat berjalan dengan baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar